Pantai Gading Paronama Indah Desa Tanjungbumi

By Ainirvash - 5:19 AM

            Tak lengkap rasanya jika berkunjung di Desa Tanjung Bumi apabila tidak berkunjung di Pantai Gading yang terletak di sebelah utara Desa Tanjung Bumi. Daya tarik alam berupa pemandangan pantai dengan pasir putih yang eksotis, dan panorama terbenamnya matahari di Bulan Juli hingga Agustus yang disuguhkan objek wisata Pantai Gading ini mampu memikat siapapun yang berkunjung untuk kembali ke tampat tersebut.
                Hembusan angin dan ombak yang cenderung tenang sehingga membuat Pantai Gading ini cocok untuk dijadikan tempat untuk bersantai bersama sahabat, keluarga, maupun pasangan. Waktu yang paling cocok untuk berkunjung ke Pantai Gading adalah ketika sore hari. Karena pada sore hari pengunjung yang datang tidak hanya disuguhkan pemandangan pantai saja. Melainkan, pengunjung akan menjumpai aktivitas nelayan yang sedang pulang dari laut maupun anak-anak yang sedang bermain dan berenang di pinggir pantai.
              Pemandangan laut di Pantai Gading begitu menawan. Terlebih dengan adanya beberapa kapal milik warga yang berada di bibir pantai sehinga menambah keindahan Pantai Gading. Adanya beberapa kapal warga menjadi ciri khas dan daya tarik sendiri yang dimiliki Pantai Gading. Pada bulan Juli hingga Agustus adalah momen istimewa yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Pantai Gading. Di bulan tersebut merupakan bulan istemewa karena dapat menyaksikan terbenamnya matahari yang menambah keeksotisan Pantai Gading dan tak kalah dengan keeksotisan pantai lainnya.








  • Share:

You Might Also Like

0 komentar