Kerja Bakti Pantai Gading

By Ainirvash - 10:08 AM

Minggu 21 Januari 2018, sebagian besar masyarakat Desa Tanjung Bumi berkumpul di lapangan dekat Pantai Gading yang terletak di Dusun Tajung untuk melakukan kegiatan mingguan, yaitu gotong royong untuk memberishkan dan memperbaiki jalan menuju Pantai Gading. Gotong royong pagi hari itu berlangsung mulai dari pukul 07.30 WIB dan selesai pukul 09.00 WIB. Tidak kalah semangatnya gotong royong minggu ini dengan sebelumnya, bahkan minggu ini antusias dan wajah ceriah serta gembira terlihat jelas pada wajah masyarakat yang mengikuti gotong royong kalah itu.
Pantai Gading merupakan salah satu destinasi wisata dari Desa Tanjung Bumi yang  memiliki keindahan dan paronama yang eksotis. Hembusan angin dan ombak yang cenderung tenang sehingga membuat Pantai Gading ini cocok untuk dijadikan tempat untuk bersantai bersama sahabat, keluarga, maupun pasangan. Waktu yang paling cocok untuk berkunjung ke Pantai Gading adalah ketika sore hari. Karena pada sore hari pengunjung yang datang akan di suguhkan momen istemewa, yaitu terbenamnya matahari.
 Adanya akses yang baik menuju Pantai Gading membuat kenyamanan tersendiri bagi pengunjung apabila bermain ataupun berlibur ke Pantai Gading. Hal di atas merupakan dasar bagi masyarakat Desa Tanjung Bumi untuk terus semangat dalam merawat dan menjaga kebersihan Pantai Gading.













  • Share:

You Might Also Like

0 komentar